Herpes Kelamin

Herpes Kelamin Lenyap Dalam Dua Minggu
Ulfa, Karyawan Swasta, Jakarta

Ulfa, bukan nama sebenarnya, adalah seorang karyawati di sebuah perusahaan swasta. Gadis lajang berusia 21 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMU dan langsung mendapatkan pekerjaan. Sejak sekolah di sebuah SMU di Jakarta, gadis ini terjebak dalam pergaulan bebas, sehingga menjadi penganut seks bebas pula. Karenanya, gadis ini sering berganti pasangan dan berdasarkan pengakuannya dalam berhubungan seks ia tidak pernah menggunakan alat kontrasespi.

Pada awal Januari 2005, di sekitar selangkangannya muncul bintik­-bintik berair yang terasa gatal. Lama­ kelamaan bintik-bintik itu semakin gatal dan menyebar merata, bahkan sampai ke sekitar mulut vaginanya. Tentu saja hal ini mengagetkan dan membuatnya ketakutan, tetapi mau berobat ke dokter ia merasa malu. Ulfa kemudian mencoba mengobati dirinya sendiri dengan cara berendam di air panas yang sudah dicampur dengan PK (kalium permanganat). Selain itu, ia juga minum antibiotik. Meskipun demikian, upayanya tidak membuahkan hasil, bahkan penyakitnya semakin menyebar.

Pada akhir Februari 2005, Ulfa mendapat saran untuk minum sari buah merah sekaligus mengoleskan minyak atau salep buah merah ke bagian yang gatal tersebut. Ajaib, tiga hari berikutnya gatal-gatalnya mereda dan dua minggu kemudian herpesnya hilang sama sekali. Bahkan, bekas gatal-gatalnya di kulit paha dan di sekitar vaginanya hilang tak berbekas. Efek minum buah merah menjadikan staminanya di lingkungan kerjanya meningkat.

----- www.deherba.com -----