Hepatitis

Hepatitis vs Sari Buah Merah
Heru Alamsyah, JI. Raya Jatimalcmur, Bekasi

Heru Alamsyah adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang masih duduk di bangku kelas II SMA di Bekasi. Sejak empat bulan yang lalu, siswa yang jago ilmu fisika ini terserang virus hepatitis. Istilah ibunya waktu itu, Heru terkena sakit kuning. Tentu saja hal ini membuat Heru harus kehilangan waktu beberapa hari untuk belajar fisika di sekolahnya. Karena dokter waktu itu memintanya beristirahat di rumah untuk sementara waktu. Menurut dokter ia harus berpantang makanan yang mengandung minyak. Hal ini tentu saja agak memutuskan harapannya. Soalnya, ia baru saja mendapat sari buah merah yang rencananya akan digunakan untuk menyembuhkan penyakit hepatitisnya. Padahal sari buah dari Papua yang akan diminumnya ini dalam bentuk minyak.

Akhirnya, pria kelahiran 27 Maret 1988 ini nekat meminumnya. Satu sendok teh sari buah merah diminumnya 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. Setelah meminumnya, badan memang agak terasa lemas, tetapi Heru diam saja, takut disalahkan oleh orang tuanya.

Ternyata badan lemas tersebut dialami oleh semua orang yang mengonsumsi sari buah merah. Ajaib, dari hari ke hari badan dan wajahnya menjadi segar dan kelopak matanya jernih tidak berwarna kuning lagi.

----- www.deherba.com -----